Jumat, 12 April 2013

A K U

Aku adalah aku
Aku bisa menjadi lebih baik
Tapi tidak akan pernah menjadi sempurna

Aku adalah aku
Tidak semua dari kalian memahamiku
Juga tidak berharap kalian semua bisa mengerti aku

Aku adalah aku
Terserah bagaimana kalian melihat aku
Selamanya aku tetap akan seperti aku

Aku adalah aku
Aku tidak bersama kalian setiap waktu
Tapi setiap saat di hati kalian ada aku

Aku adalah aku
Dengan caraku aku menghargai setiap kenangan
Dengan caraku kalian selalu kurindukan

Aku adalah aku
Yang tidak pernah lelah dan kehabisan akal
Bagaimanapun akan menari indah dipikiran kalian

Aku adalah aku
Kulukis senyum di bibir kalian dengan polaku
Kuukir kebahagiaan di hati kalian dengan nada candaku

Aku adalah aku
Aku yang tak sempurna tapi istimewa
Aku yang biasa saja tapi tak pernah terlupa ;)

Created by : furi
13/04/13
00.07.45

Sent from Yahoo! Mail on Android

Tidak ada komentar:

Posting Komentar