Minggu, 25 November 2012

My Brand New "Story of Curious Furi"

my name is Furi Andristy; 25yo; a banquer; in relationship.

Tararam.. Tarrraaaamm...!
Hha! Ucapkan "selamat datang" dan "selamat bergabung" buat saya, karena saya adalah new comer di Blogger ini :)
__________
__________

Sudah lama pingin bikin blog, tp baru kali ini bener-bener terealisasi, karena sebelumnya sekedar wacana belaka. Ini juga karna campur tangan mba @aRieNers yg specially created this blog for me (thanx a bunch yahh mbasis, akan menjadi bahan cerita buat anak-cucu saya kelak. *apaansik*).

Sebagai preambule (pembukaan, red) saya akan cerita dikit aja soal saya.

Saya muslimah 25 tahun, seorang aquarius yang sensitif, single but not avail (baca : punya pacar), 2 dari 3 bersaudara.

I'm a banquer, bathroom and car singer, I hate nangka, interest in photography (as an object for sure!), I love fashion, I'm number one big fans of Ibu :)

Saya sering banget nulis, tp itu duluuuuu sebelum jaman perjuangan (baca: sebelum eike kerja). Banyak sekali puisi naif bikinan saya, sekali lagi itu duluuuu... Dulu banget!

Menurut mereka saya : judes, sombong, curious, untouchable, stylish, wajah menipu (younger than my age), mirip nirina, enno lerian, astrid tiar (padahal sih lebih mirip luna maya) hha! - itu pendapat mereka yg baru kenal saya. Quote: don't judge the book by its cover.

The last but not least...
Saya adalah no #1 terbaik dari versi saya sendiri. Dan tidak akan pernah menjadi no #2 terbaik versi Agnes Monica. Karena saya adalah saya dan tidak akan pernah menjadi spt Agnes sekeras apapun berusaha. Begitu juga kamu #nomention tidak akan menjadi spt saya sekeras apapun usaha kamu :')

Enough!
All you have to do, people...is waiting for my next post ^__^

Oiyaa, saya sertakan foto terbaru hasil jepretan pacar ~ never ending narcism

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar