Rabu, 28 November 2012

Partner of Life

Bagi saya,
Dia yang dekat dengan saya kini adalah partner of life.

Kepadanya saya akan melimpahkan semua kasih sayang
Kepadanya saya akan menumpahkan segala keluh kesedihan.
Kepadanya saya akan mencurahkan kerinduan
Kepadanya saya akan memasrahkan setiap ketidakberdayaan

Bersamanya saya akan menikmati setiap senti keindahan
Bersamanya saya akan melewati jengkal demi jengkal perjalanan
Bersamanya saya akan selesaikan semua permasalahan

Di bahunya saya akan bercerita tentang semua hal
Di bahunya saya akan mampu terus bertahan

Itu karena saya telah memutuskan...
Memutuskan akan sepenuhnya percaya,
Memutuskan akan selamanya setia,
Memutuskan akan senantiasa mengimbangi,
Memutuskan akan seterusnya mendampingi,
Memutuskan akan setiap saat menemani.


_______
Created by: furi

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar