Jumat, 30 November 2012

sajak untukmu

Ketika langit dan bumi jatuh cinta. Ketika air dan api saling berkasih sayang. Ketika gunung dan lautan bermesraan. Aku sedang asyik mengagumimu.

Ketika daun-daun beterbangan di musim gugur. Ketika senja diujung semakin jingga. Ketika helai-helai rambut mulai mamutih. Aku tetap asyik mengagumimu.

Tidak ada yang tidak indah bagiku. Tidak ada yang mampu membuat aku ragu. Tidak ada yang merubah keyakinanku. Semua tentang kamu.

Bagiku, kamu bukan yang aku inginkan, tp yg aku butuhkan. Bagiku, kamu bukan sekedar oase di padang pasir, melainkan embun pagi yang senantiasa menyejukkan. Bagiku, kamu bukan sekedar kebetulan, tetapi rencana yang telah dipersiapkan. Kamu adalah anugrah.

Cinta dan kasih sayang seringkali tidak memerlukan alasan. Cinta dan kasih sayang hanya soal apa yang bisa kita rasakan. Cinta dan kasih sayang bermuara kepada kesetiaan. Cintaku adalah kepercayaanku.

Seperti bulan yang mempercayai matahari. Seperti debur ombak yang bertubi-tubi. Seperti itulah aku terhadap kamu.

^•^

________
Created by: furi

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar