Senin, 31 Desember 2012

#2013

Resolusi itu harus ngga harus sebenernya. Karena resolusi jadi ngga ada artinya kalo kita ngga nawaitu untuk mewujudkannya, bener ngga sih ? Lalu berakhir menjadi kesemogaan yang sekedar disemoga-semogakan saja.

Saya sendiri di #2013 generally sih pengen menjadi lebih baik, baik sebagai pribadi juga dalam kehidupan sosial, dunya wal akhirah. Tapi, konon katanya kalo punya harapan itu harus yang spesifik biar lebih mudah menjadi kenyataan.

Baiklah, demi ke-kecean saya agar tetap abadi sepanjang masa *kibas jilbab sambil ketip-ketip* saya akan menyebutkan resolusi saya di tahun #2013 :

1). Kerja di kota kelahiran
2). Menikah
3). Menikah
4). Menikah
5). Qurban (ini resolusi taun kmrn yang hampir terlaksana tapi engga terlaksana karena si moo metong duluan sebelum hari H)
6). Ke Lombok atau Karimun Jawa
7). ...

Banyak hal yang pengen diraih pastinya, tapi yang tersebut diatas adalah prioritas saat ini. Kenapa menikah saya mensyen sampe 3x berturut-turut, itu karena meskipun ada diurutan ke-2, 3 dan 4, menikah sama prior-nya dengan urutan no.1 *sambil mengepalkan tangan*

Etapi, saya juga ngga mau mendahului ketetapan Allah Ta'ala. Yang terbaik selalu ada di tangan-Nya, saya yakin itu.

Ya, mudah-mudahan kita semua selalu diberikan kesehatan dan kekuatan lahir dan batin untuk bisa mewujudkan pengharapan di tahun #2013, Allahuma Aamin :)

Yaey! ^•^


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar