Sabtu, 29 Desember 2012

Hijabstyle Ala Furi

Bukan yaa darl, postingan ini bukan postingan tentang tutorial mengenakan hijab. Kenapa bukan? Ya, karena disini saya cuma ingin men-share sedikit hijabstyle andalan saya .

Sekarang ini hijab sudah banyak sekali macamnya, baik model, bahan, serta cara mengenakannya. Bagi saya, mengenakan hijab tidak perlu terlalu rumit dan terlalu banyak pengait (peniti, jarum pentul, dll.), hehehehe. Pertimbangan saya adalah saat bekerja atau jalan-jalan saya tidak kerepotan saat harus lepas-pasang hijab untuk mengambil wudhu :)).

Contohnya, untuk hijabstyle dibawah ini saya hanya memerlukan 1 jarum pentul dan 1 asesoris yang berfungsi sebagai pengait.
Shawl Rajut, 1 Jarum pentul, 1 Asesoris
Berikutnya adalah overlook dari style diatas.

HijabStyle with Knitted Shawl

Waktu yang saya butuhkan untuk mengenakan hijab rata-rata adalah 1-3 menit. Cukup singkat. Iyaa, karena  saya memerlukan lebih bayak waktu untuk mengaplikasikan maskara ke bulu mata saat make-up :D

I'am wearing rayon shawl


I'am wearing chiffon shawl

I'am wearing paris scarf

Oke darl, itu dulu yaa sharing saya kali ini semoga bermanfaat dan menginspirasi kalian :). Do better and do your own style yaa! Tararengkyu...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar